Sabtu, 07 Januari 2012

MALAM MINGGU

Malam panjang adalah istilah yang tepat bagi malam minggu, dimana setiap insan melepaskan semua rutinitas sehari- harinya. mereka bersama- sama membuat rencana, baik acara bersama pacar atau pun acara kongkow - kongkow bersama teman- teman, dan ada juga acara bersama keluarga untuk menikmati indahnya suasana yang lain dari enam hari sebelumnya.
Cerita malam minggu justru dimulai setelah pukul 23.00, banyak cerita yang muncul dari malam minggu yang mereka lalui, dari cerita indah bersama sang kekasih, cerita patah hati, cerita hangat bersama keluarga sampai cerita lucu bareng teman- teman. cerita itu selalu menghiasi setiap malam minggu, sehingga kisah ini pula yang membuat malam minggu menjadi malam spesial di banding malam - malam lainnya.
Bagaimana kisah malam minggu kamu? sedihkah? atau membahagiakankah? semoga cerita malam minggu kamu dapat menjadi kisah yang indah untuk dikenang disuatu saat di masa mendatang. karena kisah itulah yang akan menghadirkan sunggingan senyum dan gelak tawa.
selamat berakhir pekan dan salam kompasiana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar